oleh

Pesan Menteri Pariwisata Kepada Pemudik

InilahOnline.com (Jakarta) – Saat ini merupakan puncak arus mudik Lebaran 2017. Para pemudik, khususnya yg menggunakan kendaraan via jalan darat mulai melakukan perjalanan panjang menuju kampung halamannya masing-masing.

Lebaran sebentar lagi, para pemudik sudah pulang ke kampung halaman. Menteri Pariwisata Arief Yahya berpesan kepada para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya.

“Hari Raya Lebaran itu penuh kebahagiaan, karenanya mudik Lebaran harus bahagia. Bahagia di perjalanan, bahagia di tempat tujuan,” katanya kepada wartawan, Kamis (22/6/2017).

Lebih lanjut Arief mengatakan, para pemudik jangan lupa untuk memposting ke media sosial tentang keindahan kampung halamannya. Baik dari bentang pemandangan alam, budaya hingga berbagai kuliner khas di daerah.

“Abadikan momentum istimewa mudik dan Lebaran dalam foto, video dan cerita perjalanan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Jangan lupa kasih hastag #MudikPenuhPesona di setiap postingan. Ditambah hastag #WisataJalurMudik dan #PesonaKuliner,” papar Arief.

Arief juga berpesan dan mengingatkan untuk mengisi “amunisi” gadget (Handphone-Red). Yang dimaksud adalah, mempersiapkan powerbank untuk handphone atau baterai tambahan untuk kamera agar bisa memotret dan mengupload ke media sosial dengan maksimal. (Hadi)

Komentar