oleh

Pisah Sambut Danrem 061/Suryakancana, Kapolresta Bogor Kota Berikan Ucapan Selamat dan Sukses Brigjen Mirza Agus

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 061/Suryakancana, bertempat di lapangan Tenis Markas Korem 061 /Suryakancana Bogor, Kamis (21/12/2017).

Acara pisah sambut yang begitu meriah di hadiri oleh para pejabat se Willayah Bogor (Bogor Kota, Bogor Kabupaten, Sukabumi Kota, Sukabumi Kabupaten dan Cianjur)

Brigjen Mirza Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061/SK Bogor, kini sudah mulai bertugas di Korem 032/WBR Padang, sementara posisi Danrem 061/SK akan di isi oleh Kolonel Inf Muhamad Hassan.

Foto : Humas Polresta Bogor Kota

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan, Brigjen Mirza Agus merupakan sosok pemimpin yang santun, selama beliau menjabat sebagai Danrem 061/SK. “Saya selalu bekerjsama bersama beliau terlebih dalam pengamanan VVIP, sinergitas TNI – Polri semakin meningkat di Kota Bogor dengan adanya kepemimpinan beliau,” ungkap Ulung Sampurna.

Pada kesempatan itu, Ulung Sampurna memberikan ucapan kepada Brigjen Mirza Agus dalam sambutannya, “Kepada Brigjen Mirza Agus saya ucapkan selamat dan sukses ditempat tugas yang baru, semoga selalu mendapatkan keberkahan dan lindungan allah SWT dalam menjalankan tugasnya.” tuturnya. (ian)

banner 521x10

Komentar