Pj Bupati Bogor Jadi Inspektur Upacara Peringatan HPN dan HUT PWI Ke-78 Tahun 2024

Berita, Megapolitan295 Dilihat
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu melakukan potong tumpeng didampingi Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bayu Rahmawanto dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI Ke-78 Tahun 2024, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jumat (9/2/2024)

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Pejabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pers Nasioal (HPN) 2024 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-78 bersama PWI Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024)

Peingatan HPN 2024 dan HUT PWI Ke-78 juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bayu Rahmawanto yang mendampingi Pj Bupat Bogor ikut melakukan ziarah ke TMP Pondok Rajek. Adapun rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HPN 2024 tingkat Kabupaten Bogor itu sebelumnya dilaksanakan tiga kegiatan turnamen perlombaan  diantaranya Lomba Catur, Gaple, dan Badminton.

Menurut Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga atas kehadiran Pj Bupati Bogor selaku pucuk pimpinan Bumi Tegar Beriman yang menyempatkan hadir di peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, disela-sela padatnya agenda penjabat kegiatan sebagai kepala daerah.

Sebelum pelaksanaan HPN 2024 dan HUT PWI Ke-78 Tahun 2024, Pengurus PWI Kabupaten Bogor beraudensi dengan Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, di kantor Bupati, Cibinong

“Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran Bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama kepala Diskominfo Kabupaten Bogor yang tidak pernah absen untuk mengikuti agenda kegiatan PWI ini,” ujar Subagiyo usai kegiatan ziarah di TMP Pondok Rajeg, Cibinong.

Menurutnya, atas nama organisasi keprofesian yang dipimpinnya selama 5 tahun lebih itu, kali ini pihaknya merasa sangat bersukacita lantaran di momentum tersebut pimpinan tertinggi roda pemerintahan Kabupaten Bogor bisa menyempatkan waktu dan kesemptan yang menghadiri kegiatan HPN yang digelar PWI kabupaten Bogor.

“Tidak lupa juga, saya sampaikan terima kasih pula kepada Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, yang digawangi M. Nurofik Cs yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi memeriahkan peringatan tahunan ini, PWI Kompak, Kompak, Kompak,” sambungnya.

Usai menggelar Upacara Peringatan di TMP Pondok Rajeg Cibinong, Pj Bupati Bogor dengan pengurus anggota PWI kabupaten Bogor berpose bersama

Hal senada juga dikatakan ketua panpel HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik juga menyampaikan terima kasih kepada tim panitia pelaksana yang diketuainya, lantaran bisa melaksanakan tugas yang diembannya untuk menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya segala rangkaian kegiatan HPN 2024, mulai dari perlombaan hingga acara Ziarah Tabur Bunga di TMP Pondok Rajeg yang tentunya, dihadiri oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Terima kasih pak Pj Bupati Bogor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, di tengah-tengah agendanya yang sangat padat,” tandasnya. (Ian Budi Lukito)

banner 521x10

Komentar