Pohon Tumbang Timpa Truk dan Mobil Toyota Rush di Dishub Kabupaten Bogor

INILAHONLINE.COM, KANDANGRODA

Hujan deras disertai disertai angin kecang yang terjadi di Kabupaten Bogor, Rabu (27/11/2019) siang sejak Pukul 15:00 Wib menyebabkan beberapa pohon tumbang.

Sebuah truk yang tengah terparkir tertimpa pohon tumbang di Kabupaten Bogor. Pohon besar tersebut tumbang usai diterpa hujan deras dan angin kencang.

“Sekitar pukul 16.00 WIB tumbangnya ketika hujan besar dan angin. Batang pohon ini cuma kena bagian keranjang truk saja. Tidak rusak parah,” kata Staf Umum dan Kepegawaian Dishub Kabupaten Bogor, Encep Supriad, Rabu (27/11/2019).

Selain truk, satu mobil dinas juga ikut tertimpa akibat batang pohon tumbang ini. Tak ada korban jiwa ataupun luka-luka akibat peristiwa ini.

“Ada satu lagi mobil kena timpa batang pohon juga, kena di bagian atapnya. Nggak rusak berat, cuma bagian atas mobil saja kebaret sedikit. Mobil Toyota Rush milik pegawai Dishub,” jelasnya.

Sementara itu, Kadishub Kabupaten Bogor Ade Yana mengatakan truk yang tertimpa batang pohon itu merupakan barang bukti kejaksaan yang dititipkan ke Dishub. “Truk tersebut barang bukti Kejaksaan yang dititipkan ke Dishub,” ujar Ade.

Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap batang pohon yang tumbang di Kantor Dishub ini.

(Zack)

banner 521x10

Komentar