Pollos Hotel & Gallery Rembang Hadirkan View Pantura Laut Jawa

INILAHONLINE.COM, REMBANG

Kabupaten Rembang Jawa Tengah yang berada di Pantai Utara (Pantura) Laut Jawa saat ini memiliki banyak hotel dan penginapan, mengingat lokasi strategis daerah ini berada di jalur raya Pantura tepat di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Kota Rembang sebagai ibu kota Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rembang yang terkenal dengan tempat kelahiran pahlawan nasional wanita RA Kartini, menjadi salah satu tempat tujuan wisata dan kota transit, mengingat posisinya berada di jalan Raya Pantura antara Kota Semarang dan Kota Surabaya.

Hotel Pollos di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Rembang

Dengan dicanangkannya sebagai daerah yang “ramah investasi” oleh Pemkab Rembang, membuat para investor mulai berdatangan untuk menanamkan investasinya, salah satunya dibidang pariwisata yakni dengan hadirnya sebuah hotel “bintang” bernama Pollos Hotel & Gallery di Jalan Jenderal Sudirman 158 Rembang Jateng.

Menurut General Manajer (GM) Pollos Hotel & Gallery, Dedi Rosadi, hotel ini cukup representaive baik mulai dari rate (tarif), pelayanan responsif front office (FO), menu makanan yang variatif, ruangan restaurant eksotis dengan pemandangan laut dari balik kaca serta tempat parkir kendaraan yang cukup luas.

Petugas Front Office (FO) yang ramah dan responsif dalam memberikan pelayanan.

“Kota Rembang yang terletak berada di jalur Pantura, saat ini sebenarnya telah memiliki banyak hotel dan penginapan, namun kehadiran hotel Pollos diharapkan dapat memenuhi kebutuhan baik para tamu yang melakukan perjalanan wisata maupun bisnis,” ujar Dedi kepada inilahonline.com, Senin (09/12/2019)

Masih kata Dedi, pihaknya juga menawarkan fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitnes room. Selain itu, khusus untuk kamar type deluxe yang dilengkapi dengan balkon atau teras kamar dengan view (pemandangan) langsung menghadap pantai laut jawa, diharapkan juga dapat membuat tamu hotel bisa menikmati keindahan hutan bakau mangrove dan indahnya sunset ketika matahari seperti tenggelam dilautan.

Fasiliras Swiming Pool (Kolam Renang)

“Mengingat hotel kami adalah hotel baru yang baru saja melakukan grand opening, maka kami terus melakukan penyempurnaan untuk meningkatkan pelayanan dan menambah kelengkapan fasilitasnya,” imbuh Dedi.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu dan Tenaga Kerja (DPMPTSNAKER) Kabupaten Rembang Murni Nur Rifa’h, SH sangat menyambut baik dan mendukung para investor yang bergerak dalam perhotelan di Rembang. Bahkan pihaknya, mendorong kepada manajemen hotel Pollos terus meningkatkan pelayanan dan inovasi untuk menjadi hotel kebanggaan warga Rembang.

Restaurant Hotel dengan view laut dari balik jendela kaca.

“Hotel Pollos yang berada ditepi Pantura Rembang, bisa mengembangkan wisata laut dan pelestarian tanaman mangrove bagi tamunya dengan membebaskan lahan untuk dibangun jalan akses khusus menuju bibir pantai”, ujar wanita alumni SMAN 2 Rembang dan FH Unisula Semarang tersebut.

Terkait mengenai potensi investasi di wilayah Kabupaten Rembang, pihaknya selalu berkomitmen memberikan berbagai kemudahan bagi para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Rembang dengan ramah.

General Manger (GM) Pollos Hotel & Gallery Rembang, Dedi Rosadi

“Saat ini kami sangat gencar berpromosi baik yang tujuannya mempromosikan potensi daerah kami dengan tujuan mempercepat pembangunan untuk kesejahteraan Kabupaten Rembang,” tuturnya.

“Kabupaten Rembang sangat ramah bagi para investor untuk berinvestasi (menanamkan modal-Red). Adapun mengenai keamanan kondisi Kabupaten Rembang selama ini dalam keadaan aman, kondusif dan damai serta tidak pernah terjadi konflik atau kerusuhan antar warga masyarakatnya, sehingga potensi-potensi pengembangan beberapa sektor investasi dan kemudahan perizinan di Kabupaten Rembang sangat ramah”, pungkasnya.

(Piya Hadi)

banner 521x10

Komentar