oleh

Polmas Bogor Raya Gelar Silaturahmi dan Hala Bihalal

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Polisi Masyarakat (Polmas) Bogor Raya, Minggu (30/07/17) menggelar silaturahmi dan halal bihalal di Gedung Transmigrasi Sindangbang, jalan Poras, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Momen acara silaturahmi dan halal bilahal ini menurut Ketua Umum Polmas Bogor Raya Dody sebenarnya adalah pelantikan nuansa baru, pelantikan kepengurusan wilayah.

“Kebetulan hari ini bertepatan dengan banyaknya kegiatan dari pihak Polresta maupun dari pihak Pemerintah Kota Bogor,” katanya.

Dody berharap dengan kepengurusan baru ini pengurus dapat menggalang kekompakan sesama anggota, sehingga apa yang diharapkan khususnya oleh Polmas Bogor Raya dan kepolisian serta Pemkot Bogor dapat berjalan dengan baik.

Dody juga berharap anggota Polmas ini bisa lebih diberdayakan untuk membantu tugas polisi sendiri dengan cara membinanya agar bisa lebih baik lagi kinerjanya, khususnya dilapangan.

“Kami sebagai anggota Polmas ditahun ke- 9 ini hanya berharap untuk diakui dan tidak berharap untuk lain-lain. Dengan keberadaan Polmas, jadi alangkah baiknya kalau memang ada kegiatan di Kota Bogor di Pemerintah maupun Kepolisan dapat melibatkan anggota Polmas agar anggota Polmas ini bisa diberdayakan,” harapnya. (Nicko)

Komentar