oleh

Polres Subang Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam

INILAHONLINE.COM, SUBANG

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.IK, MH., MM, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam, berlangsung di Aula Patriatama Mapolres, Jalan Mayjen Sutoyo, Senin (10/8/2020).

Kabag Sumda Polres Subang, Kompol Sukmawijaya menjelaskan Serahterima jabatan ini berdasarkan Skep Kapolda Jabar Nomor: Kep/1000/VII/2020 Tanggal 27 Juli 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Adapun pejabat yang melangsungkan Sertijab Kasat Reskrim Polres Subang resmi dijabat AKP Muhammad Wafdan Muttaqin, S.IK., SH., MH menggantikan AKP Deden Achmad Jani yang ditarik ke Polda Jabar sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimsus. Sedangkan AKP Muhammad Wafdan sebelumnya menjabat jabatan yang sama di Polres Majalengka.

Sementara Kasat Intelkam dijabat AKP Acep Hasbullah, SH dari Polres Garut, menggantikan AKP Sonson Sudarsono, SE yang ditarik ke Polres Sukabumi Kota.

Pada serahterima jabatan ini tidak kata sambutan dari Kapolres Subang, hanya pengambilan sumpah dan penandatangan berita cara serta fakta integritas dan ucapan selamat dari Kapolres dan perwira jajaran unit.
(Abdulah)

Komentar