oleh

Pria Plontos Pemukul Sopir Ambulans Akhirnya Ditangkap Polisi

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Kasubnit Krimum Polres Jakarta Selatan Iptu Yuri SH beserta jajaran berhasil menangkap pelaku pemukulan yang dilakukan oleh pengendara mobil pribadi terhadap sopir ambulans beberapa hari lalu yang sepat viral di medsos.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Suharyono membenarkan soal penangkapan pelaku tersebut.

“Iya benar, sudah (ditangkap),” kata Kompol Suharyono dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Namun, pihak Kepolisian belum membeberkan proses penangkapan dan tempat serta identitas pelaku pemukulan. “Nanti ya, biar lengkap dulu, nanti kita riliskan” kata Kompol Suharyono.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan mobil Toyota Calya berwarna hitam.

Sebelumnya, seorang pria plontos berbaju kemeja motif kembang tampak turun dari mobil dan menghampiri pengemudi ambulance serta melayangkan beberapa kali pukulan ke arahnya.

Aksi sopir nekat tersebut pertama kali diviralkan oleh akun Instagram @Jakartaterkini, peristiwa itu disebut terjadi Selasa 25 Februari 2020 kemarin sekitar pukul 14.55 WIB. Dalam video tersebut pria yang diduga memukul pengendara mobil ambulan berkepala plontos.

Dia menghampiri si sopir mobil ambulan kemudian melakukan pemukulan itu. Usai memukul, pria itu pun meninggalkan si sopir mobil ambulan. Nampak dia mengendarai mobil Toyota Calya berwarna hitam dengan Nopol B 2325 SOD.

Setelah melayangkan bogem mentah, pelaku kembali ke mobilnya. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan.

Lebih jelas penangkapan pria berkepala botak oleh polisi lihat video di bawah dari akun instagram @warung_jurnalis

(tbn/Cecep A.)

Komentar