Project Perubahan Model Pra Musrenbang Partisipatif Kewilayahan Dapat Dukungan Gubernur Jabar

Megapolitan487 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Badan Koordinasi Pemerintah dan Pembangunan (BKPP) Wilayah I Jawa barat, dapat dukungan penuh dari Gubernur Jawa Barat, dalam prihal implementasi project perubahan model pra musrenbang partisipatif kewilayahan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pembangunan BKPP Wilayah I Jawa Barat selaku Project Leader Teguh Khasbudi usai menggelar rapat sinergitas percepatan penyerapan anggaran di wilayah I Jawa Barat, Kamis (7/12/2017).

“Bapak Gubernur mendukung implementasi project perubahan model pramusrenbang partipatif kwewilayahan yang merupakan aspirasi dan masukan dari berbagai komunitas dan lembaga akademisi dari berbagai kabupaten dan kota, guna percepatan pembangunan di wilayah kerja BKPP Wilayah I Jawa Barat,” ujarnya.

Teguh menambahkan, dukungan kegiatan tersebut juga mendapat dukungan Ketua Badan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat, Yerri Yanuar.

Adapun skala prioritas di bidang pembangunan dan lingkungan hidup meliputi cakupan layanan air bersih dan sanitasi, layanan pengelolaan sampah regional, peningkatan rumah tidak layak huni dan peningkatan kondisi insfrastruktur jalan dan perhubungan.

“Prioritas kegiatan tersebut diusulkan dan telah disepakati oleh perwakilan Bapeda Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten sukabumi. Berorientasi kepada isu strategis dan janji Gubernur meliputi bidang kesehatan, pendidikan, infrstruktur dan pariwisata,” pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar