PT Astra Gelar Bukber dan Silaturahmi Dengan Wartawan Senior Di Jakarta

Berita, DKI Jakarta269 Dilihat

INILAHONLINE.COM. JAKARTA – PT Astra International, Tbk menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) dan Silatruahmi dengan para wartawan senior di Restoran Rempah Wangi, Jalan Fatmawati, Cilandak, jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023)

Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto dalam sambutan pembukaan kegiatan Bukber mengatakan, bahwa kegaiatan ini dirancang untuk menjalin tali silaturahmi dan mempertemukan para wartawan senior di era 80-an. Selain itu, Bukber ini sekaligus sebagai ajang reuni dan bernostalgia para wartawan senior yang sudah cukup lama tidak saling komunikasi dan bertemu.

“Saya senang sekali saya bisa bertemu kembali setelah tiga tahun sempat jeda untuk bisa bersilaturahim dan buka bersama Astra dengan bapak-bapak dan ibu-ibu wartawan senior yang selama ini selalu setiap tahun dan bertemu secara langsung, namun sayang sekali karena Pandemi-Covid tiga tahun, sehingga harus tertunda dan hanya melalui virtual saja,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Boy Kelana mengatakan, alhamdulillah tahun ini bisa kembali bertemu lagi, tentunya ucapan terima kasih atas kehadiran keluarga dari para almarhum beberapa teman-teman dan sahabat-sahabat kita yang telah hadir untuk memperpanjang silaturahmi Astra bersama keluarga yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara.

“Tentunya doa-doa kami selalu mengiringi kepada yang sudah mendahului kita dan senang sekali kalau yang namanya Ramadhan selalu waktu ditunggu-tunggu bisa bersiltaurahmi, karena saya yakin diantara bapak ibu yang hadir bisa ketemu dengan teman-teman yang mungkin dulu sering bertemu,” pungkas Boy Kelana yang juga selaku Chairman of Perhumas tersebut.

Dalam acara kegiatan buka bersama dan silaturahmi Astra, selain dihadiri Head of Corporate Communication (Corcom) Astra International, Tbk Boy Kelana, juga dihadiri GFC Leader Communication & ESG Astra Financial, Yulian Warman, wartawan senior, keluarga almarhum wartawan dan jajaran Corcom Astra. (PH)

banner 521x10

Komentar