oleh

PT Buana Elang Perkasa Gelar Diklat Satpam di GOR Pajajaran Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR

PT Buana Elang Perkasa menggelar Diklat Satpam di Gor Padjajaran, Bogor Tengah Kota Bogor di tengah pandemi Covid-19, Kamis (9/7). Pelatihan Diklat satpam tersebut diikuti 20 peserta dan telah mengikuti Rapid Test, yang di fasilitasi oleh GTPP Covid-19 Kota Bogor dangan hasilnya para peserta non reaktif.

Kasubdit Satpam Polsus Ditbinmas Polda Jabar, AKBP Sunarya dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat meningkatkan kemampuan masing-masing individu melalui berbagai pendidikan dan latihan serta penguasaan ilmu dan teknologi dalam rangka meningkatkan profesionalisme tugas satuan pengamanan selama pelatihan.

“Satpam ini adalah mitra polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu perlu dan wajib dibekali dengan pelatihan yang telah kita laksanakan ini. Saya berharap hendaknya menjadi seorang Satpam yang dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan ditempat kerja masing-masing,” ungkap Kasubdit Satpam Sunarya pada saat pembukaan pelatihan.

Sementara, Direktur Utama PT Buana Elang Perkasa, Diana Irawan mengatakan, PT Buana Elang Perkasa merupakan perusahaan yang menyediakan tenaga terlatih di bidang jasa pengamanan atau security di Kabupaten Bogor.

“Hari ini sebanyak 20 orang mengikuti diklat satpam. Diklat ini juga mengikuti aturan protokol kesehatan dan SOP. Hasil dari rapid test ke 20 orang dinyatakan non reaktif,” ungkap Diana. (ian Lukito)

Komentar