oleh

Puluhan Anak PAUD Berikan Bunga Kepada TNI Brebes di Tahun Baru Islam

INILAHONLINE.COM, BREBES

Kecintaan anak-anak Brebes kepada TNI dimanifestasikan dengan memberikan puluhan bunga saat sambaing ke Kodim 0713 Brebes, Jalan Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Jawa Tengah. Senin (2/9/2019).

Dibenarkan Serma Aan Setyawan, anggota Penerangan Kodim, yang secara langsung mendapatkan bunga dari salah anak, Faiz (4), bahwa puluhan murid PAUD Terpadu Nurul Hidayah Brebes, mengunjungi Kodim dalam kegiatan ekstra kurikulernya.

“Selain melihat langsung pangkalan TNI, mereka juga melihat kendaraan serta senjata yang sedang dikeluarkan untuk perawatan,” ucapnya.

Anak-anak juga mendapatkan sambutan hangat dari Perwira Piket, Pelda Ismail, Babinsa Koramil 11 Paguyangan yang merupakan pelatih Paskibraka Kabupaten Brebes selama ini dan sebentar lagi MPP pada Oktober 2019.

“Mereka diajak bernyanyi dan bergembira sambil mengucapkan yel-yel,” tambahnya.

Sementara, Susriningsir (40) salah satu guru menyatakan, kunjungannya sebagai dalam rangka menyambut Tahun Batu Islam 1441 Hijriyah, dengan mengunjungi berbagai instansi pemerintahan, TNI dan Polri.

“Saya mewakili Kepala Sekolah, Hj. Subiatun, mengucapkan terima kasih dengan kunjungan dadakan ini diterima hangat oleh Kodim,” tuturnya.

Tampak juga Hardadi (50) satpam sekolah yang membantu pengamanan di jalan raya.

(Aan)

Komentar