Puluhan Tahun Jalan di Kampung Pertanian Belum Tersentuh Pembangunan

Megapolitan475 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) -Terbangunya beberapa fasilitas publik dipusat Kota Bogor memang sangat membanggakan kita semua warga Kota Bogor, Jawa Barat. Namun, disatu sisi pembangunan infrastruktur yang sedang gencar dilakukan Pemerintah Kota Bogor untuk menata ruang publik seperti taman-taman Kota, belum semuanya merata dan dirasakan sebagian warga dipelosok Kota Bogor ini.

Permasalahan tersebut seperti apa yang dirasakan saat ini oleh warga Kampung Pertanian Kelurahan Menteng Asri RT 04/RW 015, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Sudah puluhan tahun warga mengeluhkan akses jalan yang kondisinya masih tanah diwilayahnya itu belum pernah tersentuh adanya perbaikan dari pemkot Bogor.   

Didi (37) warga setempat, sangat mengharapkan adanya perhatian dari pihak pemkot, untuk bisa merasakan Jalan yang layak seperti masyarakat lain. “Akses jalan ini menjadi jalan utama warga kami yang sering di pergunakan sehari-hari,” harapnya, Kamis (23/2/17)

Terlebih, lanjut Didi, dimusim penghujan ini jalan tersebut terlihat becek dan kemuh. Karena kondisinya masih tanah sehingga membuat lingkungan disekitar pemukiman tampak kotor. Warga berharap kepada pengurus RT/RW, LPM dan Kelurahan dapat segera menindaklanjuti permasalah perbaikan jalan itu.

“Saya bersama warga berharap sesegera mungkin dari tingkat RT hingga Kelurahan dan Kecamatan dapat mendengarkan keluhan kami,” pungkasnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar