PWI Kabupaten Bogor akan Gelar Raker I Tahun 2019

Berita, Megapolitan458 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor akan menggelar Rapat Kerja (Raker) I Tahun 2019 pada Senin (25/3/2019) di Sekretariat PWI PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jl. Bersih No.1, Komplek Pemkab Bogor, Cibinong.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, SIP mengatakan, Raker pertama dalam kepengurusannya ini dihadiri oleh seluruh Pengurus, Anggota serta para anggota Dewan Penasehat PWI Kabupaten Bogor.

“Ada tiga agenda besar yang akan dibicarakan dalam Raker ini, yakni membahas tentang uraian tugas pengurus masa bhakti 2018 – 2021 dan membahas Program Kerja tahun satu tahun kedepan. Selain itu juga membahas penugasan Anggota PWI ditiap SKPD dalam Koordinasi Peliputan Berita. Seluruh anggota PWI akan disebar penugasannya dan akan bergiliran setiap 6 bulan sekali,” ungkap Subagiyo, Minggu (24/3).

Menurutnya, penyebaran Anggota PWI tersebut dimaksudkan agar mereka dapat memberikan bantuan pemikiran kepada tiap SKPD dalam memperlancar tugas bidang kehumasan khususnya berkaitan dengan aspek pemberitaan.

“Sehingga para anggota PWI dapat membantu menjembatani hubungannya dengan para Wartawan atau Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota dewan penasehat PWI Kabupaten Bogor, Piyarso Hadi, SIP mengataka, bahwa rapat kerja ini merupakan amanat Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga PWI Daerah yang menyebutkan, bahwa kepengurusan PWI di Kabupaten atau Kota minimal dalam satu periode kepengurusan wajib melaksanakan Rapat Kerja.

“Untuk kepengurusan PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2021dibawah komando H Subagiyo, ini merupakan Raker pertama, yg diharapkan dapat menetapkan dan merumuskan kebijakan program program kerja dalam kepengurusannya,” ujar CEO media siber inilahonline.com yang juga Ketua SMSI Bogor tersebut.

(Agha Dwi Rizkianto)

banner 521x10

Komentar