oleh

Caleg DPR RI dari PKS H. Najamudin Silaturahmi dengan Warga

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Najamudin, M.PdI bersama caleg DPRD Kota Bogor dapil Tanah Sareal Maulana Abdurrahman Wahid melakukan silaturahmi dan sosiliasasi bersama warga Pacilong Rt. 03/04 Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (24/3/2019).

Silaturahmi yang di isi dengan dialog bersama warga yang di prakarsai oleh FPI ranting Tanah Sareal ini dihadiri beberapa warga masyarakat di wilayah Pacilong, Kebon Pedes. Kehadiran mereka tentunya untuk mendengarkan sosilaisasi dan sebagai bentuk dukungan untuk kedua caleg tersebut.

“Insya Allah jika saya diberikan amanah nanti, amanah itu saya akan jalankan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan ummat,” ucap Kang Naja sapaan akrab H. Najamudin, M.PdI, Minggu (24/3).

Kang Naja dalam dialog dengan warga menyampaikan program-program yang sudah dijalankan selama menjadi Anggota DPRD Kota Bogor dan tentunya dalam pencalegan tahun ini Kang Naja akan menjadi caleg DPR RI harapannya bisa terpilih untuk mengabdi dan membantu rakyat yang lebih banyak lagi.

“Saya minta doa restu dari warga Pacilong, agar saya bisa terpilih nantinya menuju Senayan,” ungkapnya

Hal senada diungkapkan Maulana Abdurrahman Wahid yang mencalonkan menjadi caleg DPRD Kota Bogor yang turut hadir di acara tersebut.

“Saya bersama Pak H. Najamudin mohon doa restunya, semoga kita bisa terpilih,“ ujar Maulana pada saat silaturahmi dan sosialisasi dengan warga.

Untuk diketahui, H, Najamudin M.PdI maju menjadi caleg DPR RI dari PKS untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 3 (tiga) yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Sementara untuk Maulana Abdurrahman Wahid maju menjadi caleg DPRD Kota Bogor Dapil 4 (empat) wilayah Tanah Sareal.

(Mohammad Iqbal)

Komentar