oleh

Najamudin Siap Tantang Bima Secara ‘Head to Head’

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, peta politik Kota Bogor terus berubah. Manuver-manuver politik dan penjajakan koalisi terus dilakukan oleh partai politik di Kota Bogor.

Seperti munculnya wacana koalisi Gerindra, PKS dsn PAN dalam Pilkada Kota Bogor menyusul pernyataan Presiden PKS dan Ketua DPP PAN yang akan saling dukung dalam Pilkada Jabar dan Pilkada Kota/Kabupaten se-Jabar. Dimana untuk Pilkada Kota Bogor PKS akan mendukung Bima Arya

Menanggapi wacana ini, salah satu bakal calon Wali Kota Bogor, Haji Najamudin mengatakan, hingga saat ini dirinya masih bakal calon Wali Kota bukan Wakil Wali Kota.

“Politik itu dinamis Itukan baru wacana yang muncul di media, karena belum ada koalisi secara resmi,” tegas Najamudin yang dihubungi, Rabu (13/9/2017)

Dirinya siap menantang Bima Arya jika memang Bima akan maju lagi di Pilkada nanti

Berkaca pada pilwalkot sebelumnya, di mana sebagian besar dapil telah dikuasi PKS saat pasangan Achmad Ru’yat-Aim Halim Hermana bertarung dengan pasangan Bima-Usmar.

“Kita siap head to head dengan Bima,” tandas Najamudin.

Meski demikian dirinya tetap menunggu keputusan DPP PKS untuk penentuan siapa yang bakal maju dalam Pilwalkot 2018.

“Kami (PKS -red) sudah satu paket dengan Gerindra, dan semaksimal mungkin calon yang diturunkan dari PKS dan Gerindra, tinggal dilihat siapa yang layak dijual,” tandasnya. (Iqbal)

Komentar