oleh

Nydia Siap Membangun SDM di Pamulang Lebih Beretika dan Peduli Sesama

INILAHONLINE.COM, PAMULANG

Keresahan hati melihat masih banyaknya masyarakat yang belum bisa menikmati ‘Sehat’, membuat Nydia Hari Mulyanti banting setir dari pekerjaannya di bidang advertising.

Perempuan lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) jurusan sinematografi ini memilih untuk membaktikan diri melayani masyarakat dalam bidang kesehatan dan sosial. Itu diwujudkan Nydia dengan mendirikan Yayasan Aku Ingin Sehat.

“Saya melihat masih banyak sekali masyarakat yang belum menikmati rasanya sehat. Bukan hanya sulit ‘mengakses’ fasilitas kesehatan, tapi minim juga pengetahuan untuk menerapkan perilaku hidup sehat,” ungkap perempuan kelahiran 28 Mei 1983 ini.

Berbagai kegiatan penyuluhan dan bantuan secara langsung pun telah dilakukan Nydia bersama rekan-rekannya di yayasan. Ia pun ingin bisa lebih banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di lingkungan tempat tinggalnya daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

“Kalau hanya mengandalkan yayasan cuma sedikit yang bisa dibantu, karena keterbatasan sumber daya. Saya ingin bisa membuat regulasi, yang bermanfaat meningkatkan taraf hidup, baik sosial, ekonomi dan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, Nydia pun dengan yakin maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangerang Selatan. Ia mendapatkan nomor urut 3 dari Partai Gerindra untuk bisa bertarung di Dapil II dengan daerah pemilihan di Kecamatan Pamulang.

“Kalau memang dipercaya, saya akan membangun masyarakat Tangerang Selatan, khususnya Pamulang lebih cerdas, beretika dan peduli terhadap sesama. Hal ini akan memotivasi kaum muda milenial ke arah lebih baik,” tandasnya.

(Badar)

Komentar