oleh

PWI Peduli Kab Bogor Salurkan Bantuan Paket Sembako Korban Longsor

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Peduli Kabupaten Bogor salurkan bantuan paket sembako kepada korban bencana alam di Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2022).

Yuniar ,Ketua PWI Peduli Kab Bogor mengatakan, musibah longsor dan banjir yang terjadi beberapa waktu silam,masih menyisahkan kesedihan para korban musibah.

Mereka tidak hanya kehilangan harta benda, melakukan juga tempat tinggal. “Kami sangat prihatin dengan nasib mereka, dan sebagai wujud kepedulian sesama manusia, kami salurkan bantuan sembako sesuai dengan kampuan yang kami punya,”ujarnya.

Sementara Kades Agus Soleh Lukman dan Kades Purasari Kecamatan Leuwiliang mengucapkan rasa syukurnya atas kepedulian sosial insan pers terhadap musibah yang menimpa warga mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi warga kami yang mendapatkan musibah,” jelas mereka.

Sementara ditempat terpisah,Basuni kepala Desa Cibunian kecamatan Pamijahan mengatakan, diwilayahnya ada 57 rumah yang terkena musibah air bah.

“Dan kami berharap Pemkab Bogor cq dinas DPKPP secepatnya merelokasi rumah warganya yang hancur diterjang air bah,” harap Basuni.

Basuni juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian teman-teman PWI dan PWI peduli yang telah menyalurkan paket bantuan sembako.
“Bantuan ini, akan segera kami salurkan ke warga kami yang terkena musibah,” kata kades. (Basir)

Komentar