oleh

Masuki Usia 36 Tahun CAMP Depok Tetap Eksis, Wadah Anak Muda Hobi Pendakian Gunung

INILAHONLINE.COM, DEPOK — Bambang Hariyanto mengaku bersyukur Comunitas Panjat Tebing dan Pencinta Alam (CAMP) Depok masih berdiri dan sudah berusia 36 Tahun.

Hal itu disampaikan Bambang dalam acara HUT CAMP Depok ke-36 tahun di Sekretariat CAMP Depok Jalan Musi 6 No. 42 Depok 2 Timur, Kota Depok, Minggu (17/7/22) malam.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sampai saat ini CAMP Depok masih berdiri dan sudah berusia 36 Tahun,” kata Bambang selaku Pendiri CAMP Depok ini.

Menurutnya, tujuan berdirinya CAMP Depok ini sendiri sebagai wadah atau tempat anak – anak muda yang hobi dengan pendakian gunung serta yang merasa senang dengan olah raga panjat tebing, sehingga hobi atau bakat mereka bisa tersalurkan.

“Saya berharap CAMP Depok ini bisa selalu berdiri dan menjadi maju kedepannya dengan adanya para penerus,” harap Bambang.

Untuk di ketahui, perkumpulan penjelajah dan pendaki gunung (Camp) Depok ini berdiri 1986, dan kini genap berusia 36 di tahun 2022.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Damkar Kota Depok dan istri dari almarhum pendiri CAMP serta anggota CAMP Depok dari angkatan 1 sampai dengan angkatan ke 14.(***/ian Lukito)

Komentar