oleh

Raih Katagori Kota Besar Terbaik Sektor Pariwisata, Kota Bandung Dapat Penghargaan IAA 2019

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Kota Bandung mendapatkan penghargaan Indonesia’s Attractiveness Awards (IAA) 2019 Kategori Kota Besar Terbaik Sektor Pariwisata Indonesia. Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri IAA 2019, Martini kepada Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pada Malam Penganugrahan Indonesia Attractiveness Award 2019 di Pullman Hotel, Jln. M.H Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Indonesia’s Attractiveness Award 2019 merupakan ajang bergengsi untuk meningkatkan dan memotivasi seluruh daerah yang ada di Indonesia dalam membangun strategi-strategi yang lebih terarah dan jelas di masa depan di bidang infrastruktur, investasi, pariwisata, dan pelayanan publik.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengarakan bahwa penghargaan yang diraih Kota Bandung ini merupakan hasil kerja sama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, terutama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung.

Oded mengingatkan kepada seluruh ASN Pemkot Bandung untuk selalu menghadirkan inovasi dan gagasan baru demi pembangunan Kota Bandung yang lebih juara.

(Hilda)

Komentar