oleh

Ramadhan, Komunitas Peace Love Bogor Gelar Santunan

InilahOnline.com, (Kota Bogor) – Sebanyak 400 anak yatim, dhuafa, dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Rabu (14/06/2017), mendapatkan santunan dari Komunitas Peace Love Bogor. Aksi sosial yang juga diisi dengan ragam hiburan itu berlangsung di Hotel Salak The Heritage, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor.
Menurut Ketua Peace Love Bogor Tia Achmad, ratusan anak yatim, dhuafa dan ABK itu berasal dari sejumlah yayasan dan wilayah di Kota Bogor. Dengan tujuan tidak saja berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini, juga sebagai bentuk peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT.
“Dan alhamdulillah untuk penyelenggaraan kali ini kami bisa menyantuni sebanyak 400 anak yatim, dhuafa dan ABK. Dengan melalui kegiatan ini juga tentunya kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ungkapnya.
Meski, kata Tia, aksi-aksi sosial seperti santunan itu pun secara rutin dilaksanakan setiap bulannya. “Hanya saja memang puncaknya di bulan suci Ramadhan ini,” imbuhnya.
Sementara Wakil Ketua Umum Peace Love Indonesia Intan Bahir menambahkan, aksi sosial semacam ini telah rutin dilaksanakan di beberapa daerah. Oleh karena itu, dirinya berharap setiap tahunnya dapat terus meningkat tidak saja secara kualitas namun juga kuantitas.
“Apalagi masyarakat kurang mampu sangat membutuhkan uluran tangan kita, dan semoga saja kualitas ibadah kita juga di tahun ini meningkat,” ujarnya.
Aksi sosial itu juga diisi ragam hiburan khas anak-anak seperti pertunjukan sulap hingga suguhan dari penampilan artis cilik Keisha Alvaro, namun tak lupa penyampaian tausyiah dan turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian yang juga penasehat Komunitas Peace Love Bogor. (Nicko)

Komentar