oleh

Tarik Kembali Simpatisan Partai Demokrat, Dapil Tanah Sareal Gelar Bazar Murah

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Dengan survei dari hasil saat ini Partai Demokrat sedang mengalami keterpurukan atau merosot Seluruh Kader Bekerja Keras untuk membangun suara partai Demokrat kembali, semua kader di kumpulkan dan harus bekerja keras.
Karna pulau Jawa kususnya pulau Jawa Barat ini, gudangnya pemilih potensial dari empat puluh lima Juta penduduk Jawa Barat dan sekitar tiga puluh jutaan, tiga puluh persen Pemilihan Legislatif (pileg) nanti 2019 itu berasal dari suaranya pulau Jawa, maka dari itu kita fokus di daerah bagus,” Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Bogor dari salah satu praksi dari partai demokrat Kota Bogor Usmar Hariman, dalam acara kegiatan bazar Sembako di Jl.Haur Jaya Kec-Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/6/17).
Salah satunya dari syaratnya dengan mengadakan “Safari Ramadhan yang sudah dilakukan seperti di daerahnya Jakarta, Cirebon, Tangrang, Surabaya, serta Malang. Lima kota ini mewakili pulau Jawa.
Lanjut Usmar menambahkan, Pulau Jawa ini kan Referenstatip keseluruhan, maka ada himbauan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk seluruh kader Demokrat se-Indonesia salah satunya Kota Bogor, harus memulai dengan langkah-langkah yang kongrit harus terjun langsung kepada masyarakat dari mulai titik bawah.
Karna kalau kita terus mengacu kepada survei itu hanya sempling saja tidak akan mewakili secara keseluruhan, tapi yang menyakini secara keseruluhan saat ini adalah kita harus turun kepada masyarakat langsung maka opsinya, bagaimana kita berupaya mempertahankan suara perolehan di tahun 2014 lalu yang sangat bagus,” katanya.
Yang ditargetkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak muluk-muluk di angka 15% saja sudah cukup menurutnya, jadi memang kita perlu energi berlipat-lipat untuk target ini. Khususnya kita Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bogor akan lakukan dengan langkah awal harus konsilidasi partai sampai 2019 yang akan dilaksanakan nanti.
“Nah contoh kongkrit yang dilakukan dapil tanah Sareal ini, bu anita sangat luar biasa dengan mengadakan acara bazar murah sangat membantu dan buat masyarakat senang intinya dari acara kami ini sangat peduli kepada masyarakat. Insa Allah nanti sebelum lebaran kita akan bagikan sembako dan bazar murah lagi sebanyak Seribu kantung sembako,” jelasnya.
Lanjut Anita Primasari Pongan Anggota DPRD Komisi A dari praksi partai Demokrat menambahkan, kami disini mengadakan acara bazar sembako ini dengan harga yang sangat murah setengah harga dari harga pasaran, dan kebetulan tema kali ini di partai kami yaitu partai demokrat berbagi.
“Semoga kami bisa terus memberikan yang bermangfaat untuk masyarakat.
Uang yang terkumpul saat ini akan kami kumpulkan dan akan kami pergunakan lagi untuk bazar dan bagi sembako lagi nanti saat bertepatan menjelang hari raya idul fitri nanti, seperti apa yang di sampaikan pak wakil Walikota tadi,” pungkasnya. (Nicko)

Komentar