Ratusan Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang Desak Walikota Pecat Dirut PD Pasar Pakuan Jaya

Megapolitan413 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Ratusan pedagang Pasar Kebon Kembang Blok F datangi Balaikota Bogor, kedatangan mereka untuk menyuarakan aspirasinya terkait ketidakjelasan rencana revitalisasi Pasar Kebon Kembang Blok F yang sudah lama berlarut-larut.

Para pendemo kebanyakan dari kaum Ibu-ibu (wanita) dengan membawa spanduk bertuliskan pecat Dirut PD Pasar Pakuan Jaya, di depan kantor Balaikota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Rabu (3/1/2018).

Ali salah satu pedagang Pasar Kebon Kembang mengatakan bahwa kedatangannya untuk meminta keadilan kepada Wali Kota Bogor. Para pedagang merasa bahwa relokasi pasar blok F tidak melibatkan para pedagang.

“Iya kita dijanjikan akan diajak musyawarah tapi nyatanya hingga saat ini tidak ada kita diajak musyawarah terkait pembangunan pasar,” ujarnya.

Bahkan menurut Ali hingga kini lokasi relokasi pasar pun belum ada kesepakatan.

“Iya sekarang intinya kita menuntut berhentikan pembangunan tempat penampungan sementara dan berikan siteplan, pecat dirut PD Pasar Pakuan Jaya, karena kita tidak diajak musyawarah tapi tiba-tiba siteplan sudah ada,” pintanya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar