oleh

Ratusan Pegawai Kab Bogor Senam Merdeka Bareng PWI Berhadiah Motor Matic

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) bersama wartawan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor menggelar Senam Merdeka yang diprakarsai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Bogor di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Jumat 2 September 2022.

Goyang Merdeka yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB berlangsung penuh semangat.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Burhanudin dan sejumlah kepala SKPD terlihat antusias penuh semangat mengikuti Senam Merdeka.

“Kita harus selalu semangat dan sehat secara jasmani maupun rohani karena kita sudah merdeka, tetapi kita tidak boleh lupa akan jasa para pahlawan yang telah membuat Indonesia merdeka,” ujar Iwan

“Saya sangat mengapresiasi Senam Merdeka yang digagas PWI Kabupaten Bogor. Karena merdeka itu harus sehat. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar kita selalu sehat,” sambungnya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, senam Merdeka merupakan gerak langkah alunan musik perjuangan, begitu pula dengan gerak-gerakan itu ada menandakan harmoninya kehidupan. Semangatnya untuk kembali Merdeka, harus kita Junjung tinggi.

“Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang terdahulu saya berharap dengan PWI mengadakan acara senam bersama ini kita bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan satu sama lain serta bisa bikin kita menjadi sehat secara jasmani dan rohani, sekali lagi saya berterimakasih kepada seluruh anggota PWI Kab Bogor yang ikut membantu kegiatan senam HUT RI ke 77 th ini, MERDEKA…!” kata Subagiyo

Fave Hotel Kota Bogor salah satu sponsor kegiatan senam Merdeka

H. Subagiyo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah memberikan bantuan dan doorprize-nya “Salah satunya Hotel Fave Kota Bogor dan Hotel Zest Kota bogor yang ikut berpartisipasi memberikan voucher menginap,”pungkasnya. (Ian Lukito/Basir)

banner 521x10

Komentar