Ratusan Peserta Lari Milo Activ Community Run Keliling Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Danrem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Anan Nurakhman, Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf. Ali Akhwan dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso serta 300 pelari dari berbagai komunitas berlari bersama dalam Milo Activ Community Run Road Milo Activ Indonesia Race 5 K.

Community run Road Milo Activ Indonesia Race 5 K merupakan pre-event dari kegiatan utama lari 5K yang rencananya diadakan di dalam Kebun Raya Bogor (KRB), dimana salah satu kategorinya adalah family run yang melibatkan para orang tua dengan anak-anak.

Start dari Balai Kota Bogor, Bima Arya bersama semua peserta menyusuri rute yang telah dipersiapkan pelaksana. Rute melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pemuda, Jalan RM Tirto Adhi Soerjo, Jalan Ahmad Yani kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu belok ke Jalan Pengadilan masuk ke Jalan Arsitek F Silaban dan finish di Balai Kota Bogor.

Usai lari, Bima Arya saat sambutan menyebutkan, hanya di Kota Bogor lari sampai pukul 09.00 WIB cuacanya masih sejuk. Ditambah pemandangannya yang berbeda yaitu Istana Presiden dan ditemani seluruh Forkopimda Kota Bogor dan jajaran kepala perangkat daerah serta para komunitas lari yang guyub dan kompak.

“MILO jeli sekali melihat Kota Bogor sebagai kota para pelari dan kota yang layak untuk keluarga. Melihat dan menangkap dengan jeli serta menggabungkan keduanya dengan membuat acara lari untuk keluarga,” kata Bima Arya di Plaza Balai Kota Bogor, Sabtu (10/6/2023) pagi.

Business Head – Beverages, Culinary Dairy and Food PT. Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani menjelaskan, event lari community run merupakan pertama di Kota Bogor serta pembuka rangkaian dari Milo Activ Race 5K yang akan dilaksanakan pada 25 Juni mendatang. Total ada 3.000 peserta yang terdiri dari dua kategori yaitu 5K atau umum diikuti 2.000 peserta dan family run diikuti 1.000 pelari.

“Semoga tambah semangat dan sehat hingga semua bisa mensukseskan Milo Activ Indonesia Race 5 K, bisa mengajak dan mengedukasi untuk hidup sehat melalui kegiatan lari agar terwujud keluarga Indonesia yang sehat aktif dan berkarakter tangguh,” kata Mirna.

Mirna menambahkan, event lari yang dilaksanakan sejalan dengan program, visi dan misi Kota bogor yang dikenal sebagai kota pelari dan kota layak untuk keluarga. Kegiatan lari yang dilakukan menjadi bentuk dukungan dan komitmen pihaknya untuk Kota Bogor sebagai kota pelari dan kota keluarga.

Untuk tiket MILO Active Race Indonesia kata Mirna, sudah sold out atau terjual habis. Diharapkan acara ini menjadi event tahunan.(*).

banner 521x10

Komentar