Resmi, KPU Kota Bogor Umumkan 671 DCT, Ini Daftarnya

21/09/2018 23:30:08 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR

KPU Kota Bogor telah menetapkan dan mengumumkan Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Bogor pada Pemilihan Umum Tahun 2019, Jumat (21/9/2018).

Penetapan Daftar Calon Tetap yang ditetapkan pada Kamis 20 September 2018. Turut menetapkan seluruh komisioner KPU Kota Bogor, Drs. Undang Su­ryatna, M.Si. ( Ketua), DR. Bambang Wahyu, H. Edi Kholki Zaelani, S. Sos., Samsudin, S. Hut, MSi., dan Hj. Siti Natawati, SH. MH. (masing-masing anggota).

Sebanyak 671 Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Bogor pada pemilu 2019 telah ditetapkan oleh KPU Kota Bogor. Sementara ada satu orang caleg koruptor telah dicoret dari DCT.

Ketua KPU Kota Bogor Undang Su­ryatna mengatakan, caleg koruptor tersebut telah dicoret sejak tahapan Daftar Calon Sementara (DCS). Pen­coretan itu dilakukan sejak pihaknya menda­patkan pengajuan dari partai untuk peng­gantian bacaleg.

Setelah adanya laporan dari masyarakat tentang rekam jejak bacaleg yang tersangkut korupsi. Bahkan, pihak KPU juga telah mengecek ke pengadilan tentang status bakal caleg yang berangkat dari Dapil II.

Sementara itu, dari hasil rapat pleno KPU Kota Bogor telah di­tetapkan sebanyak 671 orang yang maju di bursa pemilihan legisla­tif (pileg) 2019.

Ini terdiri dari 428 caleg laki-laki dan 243 caleg pe­rempuan. Menurutnya, jumlah itu berkurang karena ada pula caleg yang meninggal dunia, ya­kni caleg Golkar dari Dapil III dengan nomor urut satu.

Berikut daftar calon tetap anggota DPRD Kota Bogor pada pemilu 2019 berdasarkan Daerah Pemilihan.

1. Daerah Pemilihan Kota Bogor 1.pdf

2. Daerah Pemilihan Kota Bogor 2.pdf

3. Daerah Pemilihan Kota Bogor 3.pdf

4. Daerah Pemilihan Kota Bogor 4.pdf

5. Daerah Pemilihan Kota Bogor 5.pdf

(ian Lukito)