oleh

Ribuan Pelajar Sudah Siap Sejak Pagi Sambut Raja Salman

INILAHONLINE.COM (Kota Bogor) – Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Kota Bogor sejak sekitar pukul 09.00 WIB sudah memadati pedestrian seputar Kebun Raya Bogor. Mereka antusias berniat menyambut kedatangan tamu negara Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (1/3/2017).

Dinas Pendidikan Kota Bogor telah mengihimbau agar mereka tidak datang terlalu pagi. Hal itu karena rombongan tamu kenegaraan diperkirakan baru akan tiba di Kota Bogor sekitar pukul 12.30 WIB. Tetapi para pelajar dalam jumlah yang sangat banyak tetap datang lebih awal.

Saat Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama sejumlah kepala dinas berkeliling memantau situasi dan kondisi terakhir jalur jalan protokol pukul 09.00.WIB, deretan pelajar yang berdiri di pedestrian seputar Kebun Raya Bogor sudah mulai terlihat. Mereka berdiri mulai dari sekitar Jalan Juanda depan pintu utama Kebun Raya Bogor hingga di depan Balaikota.

Anandita, siswi salah satu SMA negeri mengutarakan, dia bersama guru dan teman-temannya sudah tiba di lokasi sejak sekitar pukul 08.00 WIB. Kegiatan belajar pun diliburkan. “Kami sudah dari tadi Pak, sudah standby di sini (depan pintu utama Kebun Raya Bogor). Katanya kalau agak siangan sedikit takut nggak kebagian tempatnya.

“Ya, tapi kami sih seneng aja. Kapan lagi juga kita seru-seruan di moment istimewa sambut Raja Arab,” ujarnya antusias. (humas:Donni/Tria/Mina/Herza/Foto:Adit-Indra)

Komentar