Ribuan Pendukung Ade Yasin Ikuti Gathering Panca Karsa

09/04/2018 9:14:12 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Kawasan wisata Bakukung, yakni sebuah bukit dalam satu gugusan Gunung Halimun Salak yang berada di kawasan perkebunan teh milik PTPN VIII dan Taman Nasional Halimun Salak, Kampung Cianten, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, disambangi calon Bupati Bogor Hj. Ade Yasin.

Bersama sekitar tiga ribu pendukungnya, calon Bupati Bogor nomor urut dua ini menggelar Gathering Panca Karsa, program kampanye andalan Ade pada Minggu (8/4/2018).

Direktur Tim Pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST), Haris Setiawan menjelaskan, ini adalah kegiatan pertama kali kampanye Ade mengambil tempat di sebuah destinasi wisata yang dikembangkan oleh desa

“Ini bagian dari komitmen kita membangun desa wisata yang merupakan salah satu program Panca Karsa Ade Yasin-Iwan Setiawan,” terangnya.

Sekitar 3.000 masa pendukung Ade Yasin-Iwan Setiawan yang hadir di Bakukung kendati Lokasi Bakukung cukup jauh sekitar 25 km dari Leuwiliang.

“Tidak kurang dari 200 mobil, baik itu angkot, bak terbuka maupun kendaraan pribadi, belum termasuk ratusan motor yang ikut mengantarkan pendukung yang ingin mengikuti gathering Panca Karsa sekaligus mendengarkan paparan program paslon Hadist ini,” ungkap Haris.

Ade Yasin sendiri langsung berbaur dengan massa pendukungnya, sambil swafoto dengan spot-spot menarik, Ade Yasin juga terlihat sempat mencoba olahraga panahan yang kemudian mengajak warga senam dua jari. (Basir)