oleh

Robert Albert Tegaskan Maung Bandung Siap Tempur Jajal Kekuatan Persipura di Laga Pembuka

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Pelatih Persib Robert Alberts menegaskan timnya sudah siap untuk melakoni laga kompetisi Liga 1 2019. Robert menyatakan Maung Bandung siap tempur menjajal kekuatan Persipura Jayapura di laga pembuka.

Pelatih yang pernah menangani PSM Maskasar ini mengatakan ia beserta seluruh anak asuhnya siap mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga perdana nanti.

“Kami ingin start yang bagus. Tentunya ada beberapa persiapan setelah ini dan kami tentu sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka. Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap pada level teratas di kompetisi musim ini,” kata Robert seperti dilansir laman Persib.co.id, Selasa (14/5/2019).

Pelatih yang berkebangsaan Belanda ini juga menyambut baik laga perdana digelar di kandang, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
“Tentu ini kesempatan bagus untuk memulai kompetisi,” ujarnya.

Stadion Si Jalak Harupat Jadi Kandang Persib Musim Liga I 2019

Stadion Si Jalak Harupat (SJH) akan menjadi venue kandang utama Persib musim 2019. SJH dianggap tempat yang paling siap untuk menjalani laga perdana Persib di Liga 1 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) malam.

Tersiar kabar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih dilakukan pembenahan atau perbaikan. Selain itu pun Panpel Persib belum mendapat lampu hijau terkait pemakaian venue yang musim lalu dipakai Persib.

“Stadion kita sudah pastikan si Jalak Harupat, GBLA sedang dalam pembenahan alternatifnya ya SJH, GBLA sedang ada pembenahan perizinan juga,” papar General Coordinator pertandingan kandang Persib Budhi Bram Rachman.

Panpel mendaftarkan Si Jalak Harupat sebagai kandang utama Persib dan Gelora Bandung Lautan Api sebagai alternatif kedua untuk musim ini. “Alternatifnya kita GBLA, jadi dua itu yang disiapkan,” pungkas Bram.

(Hilda)

Komentar