oleh

Rene Mihelic Siap Lakoni Debut Perdananya di Persib

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Pemain anyar Persib Rene Mihelic mengaku proses adaptasinya bersama tim Maung Bandung sejauh ini berjalan lancar. Ia menilai segala sesuatunya, termasuk komunikasi dengan rekan satu tim berlangsung dengan sangat baik.

Pemain berpaspor Slovenia ini menegaskan dirinya siap melakoni debutnya di kompetisi Liga 1 2019.

“Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali. Saya juga senang berada di tim ini karena semua orang sangat baik,” kata pemain bernomor punggung 82 tersebut seperti dilansir Persib.co.id, Selasa (14/5/2019).

Tidak hanya itu, Mihelic juga mengaku sudah tidak sabar melakoni debutnya bersama Persib di kompetisi kasta tertinggi. Ia pun mengaku sangat antusias untuk berlaga di hadapan puluhan ribu bobotoh nanti.

“Ya, pasti semua ingin bermain dengan atmosfer yang luar biasa. Saya mendengar dari beberapa teman jika di sini kami punya fans yang hebat. Saya harap pertandingan pertama bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Rene Mihelic Pernah Bermain di Kompetisi Elit Eropa

Rene Mihelic memiliki segudang pengalaman bermain di kompetisi liga elite Eropa. Semasa berkarier di klub Maribor (Slovenia), ia pernah bertanding di babak kualifikasi UEFA Champions League (UCL).

Saat masih berseragam C.D Nacional (Portugal) dan Debrecen (Hungaria), dirinya pernah merasakan atmosfer kompetisi di fase grup UEFA Europa League (UEL).

“Ya, saya pernah bermain di kualifikasi Champions League Eropa dan Europa League. Saya main di babak penyisihan di Europa League bersama Debrecen dan C.D Nacional. Saat di Maribor saya juga main di kualifikasi Champions League,” tutur pemain berkebangsaan Slovenia itu, Rabu (15/5/2019).

Rene mengatakan, kedua kompetisi itu merupakan kompetisi yang sangat bergengsi di benua Eropa. Semua pemain dan klub ingin bermain di sana.

“Saya sangat bersyukur dan senang bisa bermain di kompetisi itu. Dan itu sangat penting untuk karier saya karena saya dapat banyak pengalaman terutama saat menghadapi lawan-lawan yang sangat berat,” tandas Rene.

(Hilda)

Komentar