oleh

Rumah Bupati Bogor Diserbu Warga

-Megapolitan-212 Dilihat

Ciomas- Rumah Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti diserbu warga yang hendak bersilaturrahmi dengan orang nomor satu di bumi Tegar Beriman tersebut.

Open House yang digelar Bupati Bogor di kediaman pribadinya di Jln. Ciomas Raya, Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Senin (12/9). Di hadiri juga oleh rekan sejawat serta Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Sebelumnya Bupati Bogor melaksanakan sholat idul adha di lapangan tegar beriman Cibinong bersama unsur Muspida dan masyarakat.

“Saya sudah mengelar open house sudah hampir 16 tahun, hal tersebut untuk menjaga tali persaudaraan dengan saudara, teman dan masyarakat yang ingin bertatap muka langsung,”ungkapnya.

Di kesempatan itu Bupati Bogor berserta keluarga tampak tak henti menemui tamu yang datang berkunjung. Hanya ada canda lepas sambil mengenang cerita masa lalu dikarenakan dalam open house tersebut tampak hadir rekan teman semasa bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kota Bogor.
Usai bersalaman seperti biasa langsung menuju pringgitan untuk berramah tamah dan menikmati hidangan yang telah disediakan. (Tjr)

banner 521x10

Komentar