oleh

RUPS PT. PPE jadi acuan manajemen jalankan bisnis

InilahOnline.com (Sentul) – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Prayoga Pertambangan (PPE) di Taman Budaya Sentul, Rabu (22/3).

Dalam RUPS tersebut juga hadir Komisaris Utama PT. PPE Dedi Bachtiar, Komisaris PT. PPE Koesparmanto, Kuasa Pemegang Saham Pemkab Bogor Didi Kurnia, Direktur Utama PT. PPE Rajab Tampubolon dan beberapa pejabat di PT. PPE.

Adang mengatakan bahwa RUPS ini harus dijadikan acuan oleh pihak manajemen PT. PPE dalam menjalankan bisnisnya, dan diharapkan RKP tahun 2017 ni dibahas secara mendalam oleh seluruh jajaran Komisaris. Direksi, dan para pemegang saham secara seksama karena pada dasarnya PT. PPE didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dengan tujuan meningkatkan pembangunan di bidang ekonomi masyarakat dan memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi PAD Kabupaten Bogor.

“Manfaatkan forum RUPS ini dengan sebaik-baiknya agar RKP yang akan dirumuskan dan disahkan nanti mampu mengakomodasi semua kebutuhan dan kepentingan bisnis PT. PPE, sehingga ke depan PT. PPE dapat memberikan kontribusi yang lebih bagi pendapat asli daerah Kabupaten Bogor dan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor” ujar Adang.

Ditambahkan Adang, dalam forum RUPS ini juga akan mengevaluasi kinerja PT. PPE sebagai sumber informasi yang penting dalam menjamin terwujudnya transparansi dan akuntabilitas serta mendorong terbangunnya perusahaan yang sehat, produktif, kuat dan berdaya saing tinggi.

“Proses evaluasi tentunya akan membantu kita untuk memahami aspek-aspek mana yang dipandang berhasil dengan baik, serta aspek-aspek mana yang perlu mendapat perhatian dan penguatan, sehingga kedepan PT. PPE akan mampu meminimalisasi hambatan yang dihadapinya, baik yang berhubungan dengan kegiatan usaha, maupun yang berkaitan dengan aspek SDM pengelola” tambah Adang.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. PPE Radjab Tampubolon menjelaskan bahwa pada tahun 2017 ini PT. PPE selain melakukan efesiensi operasional maupun produksi, juga melakukan beberapa pekerjaan yang bekerjsama dengan BUMN maupun SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor

“Tahun 2017 ini kita telah melakukan terobosan besar guna meningkatkan pendapatan bagi PT. PPE. Ada beberapa kerjasama pekerjaan yang sudah kita lakukan seperti dgn PT. KAI untuk supply Split 35, WIKA dalam pengaspalan jalan di daerah Cimanggis, Pengaspalan di Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka persiapan Asian Games. Insya Allah saya yakin dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga doa, PT. PPE kedepan akan jadi perusahaan yang maju dan sehat serta memberikan prestasi tinggi bagi Pemkab Bogor” terang Radjab (OCKY/PARMAN)

Komentar