oleh

Sambut Hari Ibu Ke-89, Grand Savero Bogor Ajak Ibu-Ibu PKK Makan Bersama di Hotel

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Dihari spesial yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini tepatnya dalam rangka menyambut hari Ibu. Grand Savero Bogor mengadakan acara spesial yaitu mengundang para Ibu-ibu PKK yang tinggal di sekitaran Hotel Grand Savero, Kelurahan Babakan untuk makan siang bersama para manajemen Hotel Grand Savero, Jalan Padjajaran, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (22/12/2017).

Namun selain para Ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tersebut, manajemen pun turut mengundang para Ibu dari karyawan teladan hotel.

Viona Dewi Public Relations Manager Menyatakan, dimomen hari spesial ini berlangsung haru serta campur gembira karena selain kita bisa memberikan ucapan secara langsung kepada para ibu yang hadir, kita juga menampilkan live musik akustik, pembacaan puisi dan dihibur stand up comedy.

“Intinya dalam acara ini selain untuk menjalin silaturahmi antara Grand Savero Hotel dengan warga sekitar, dan tentunya kami juga sangat senang karena bisa menyambut langsung dan bisa mengajak makan siang bareng para Ibu-ibu,” kata Viona.

“Jujur Air mata kita semua tak dapat dibendung ketika di sesi acara ada pembacaan puisi serta di iringi lagu versi akustik lagu yang di bawakan dalam acara ini temanya sangat tepat dan pas yaitu lagu berjudul (Bunda) bertepatan dengan hari Ibu yang kita rayakan,” imbuhnya.

Selain dari acara itu, Manajeman Grand Savero Bogor membagikan setangkai bunga mawar merah dan putih kepada Ibu-ibu yang hadir. “Diakhir acara kita ada donasi yaitu membagikan paket sembako kepada para ibu-ibu yang hadir. Dari seluruh rangkaian acara walau singkat namun sangat berarti, “pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar