Sambut HUT RI ke 73 Kecamatan Tambora Gelar Run 5K

Megapolitan405 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) dan Asian Games 2018, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menggelar ‘Tambora Run 5K’. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat umum dan juga pelajar.

“Pada tanggal 12 Agustus nanti kita mengadakan Tambora Run 5K. Acara ini menyambut HUT RI dan juga Asian Games,” ujar Djahrudin, Camat Tambora, Sabtu (5/8/2018).

Menurut Djahrudin, panitia menargetkan 2.500 peserta dalam kegiatan yang start di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, dan finish di Season City.

“Dibagi peserta untuk kategori pelajar dan umum. Pendaftaran bisa di kantor Kecamatan Tambora, kelurahan-kelurahan dan bagi pelajar di wilayah kita hubungi guru olahraga,” jelasnya.

Bukan hanya lomba lari, dalam kegiatan ini juga akan ada bazar yang menampilkan berbagai produk dari puluhan wirausahawan binaan program OK OCE.

“Harapan saya, kegiatan ini menjadi tradisi warga Tambora dan berkelanjutan. Ini juga bisa dimanfaatkan oleh UMKM OK OCE untuk peningkatan usaha melalui pemasaran yang dilakukan pada saat moment acara,” tandasnya. (Badar)

banner 521x10

Komentar