oleh

Sambut HUT TNI ke-76, Kodim 0606/Kota Bogor Gelar Donor Darah dan Bantuan Sosial

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Kodim 0606/Kota Bogor bekerjasama dengan RS. Kanker Dharmais menggelar donor darah dan bantuan sosial dalam HUT TNI ke-76 Tahun 2021.

Kegiatan donor darah dan bansos dilaksanakan di Makodim 0606/Kota Bogor Jalan Jend. Sudirman No.33, RT02/RW04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (30/9/2021).

Ketua panitia donor darah, Pasipers Kodim0606/Kota Bogor, Mayor Inf Eka Purnama mengatakan, antusias dari warga Kota Bogor yang ikut serta dalam donor darah sangat baik, tentunya dapat membantu pemasokan darah yang ada di tanah air.

“Untuk peserta sendiri, alhamdulillah dari warga 6 Kecamatan Kota Bogor. Untuk saat ini, kantung darah yang sudah terkumpul mencapai 120 kantung darah,” kata Pasipers


Menurut Eka Purnama, Kegiatan donor darah tersebut adalah salah satu kegiatan sosial untuk membantu saudara-saudara tanah air yang memerlukan darah.

“Selain donor darah, Kodim 0606/Kota Bogor juga memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang hadir dalam kegiatan donor darah ini,” jelasnya.

Eka Purnama Berharap, kegiatan donoh darah ini bisa berlanjut untuk mencukupi cadangan darah.

“Mudah-mudahan keterlibatan Kodim 0606/Kota Bogor bisa bermanfaat untuk seluruh warga Kota Bogor,” harap Eka purnama. (ian Lukito)

Komentar