oleh

Sari Rendang, Rumah Makan Padang Modern dan Nyaman

Bertekad ingin melestarikan makanan khas Indonesia, menjadikan Frans Darmadi (60) yakin untuk membuka rumah makan yang diberi nama Sari Rendang. Identik dengan namanya, menu yang dijual di rumah makan tersebut yakni masakan Padang.

“Kita memikirkan nama agar bisa mudah diingat masyarakat, dan pasti identik dengan masakan Padang yang kita jual. Tercetuslah Sari Rendang,” ujarnya, saat soft launching Sari Padang, Sabtu (27/4).

Berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi di Jl Pondok Betung No. 134, Pondok Aren, Tangsel, Sari Rendang menawarkan konsep modern namun nyaman untuk pengunjungnya. Taman-taman pun menghiasi sekitar bangunan yang memiliki jumlah kursi untuk 200 orang ini.

“Jadi mereka yang makan di sini bukan hanya menikmati cita rasa masakan Padang, tetapi bisa lebih nyaman dengan layout dari bangunan, taman. Bahkan smoking areanya ada khusus, di pinggir swimming Pool. Keren pemandangannya,” ungkapnya.

Memang untuk jenis makanan, lanjut Frans, sama dengan rumah makan Padang umumnya. Namun untuk rasa, Frans memastikan memiliki cita rasa sendiri.

“Selain itu penyajian kita juga berbeda. Pokoknya gak akan menyesal,” ucapnya.

Sari Rendang sendiri saat ini telah soft launching pada 27 April dan akan melakukan Grand Launching pada 16 Juni mendatang.

“Untuk Ramadhan ini kita hanya buka jam 15.00 sampai 22.00. Sementara dari pukul 10.00 sampai pukul 15.00 hanya melayani nasi bungkus,” tandasnya.

Sari Rendang juga bisa digunakan untuk kegiatan seperti ulang tahun, arisan, kumpul keluarga, buka puasa bersama dan lainnya.

Komentar