oleh

Satgas Indobatt Konga Fasilitasi Pemberian Bantuan APD dan Vitamin Covid-19 Kepada Warga Desa Frun Lebanon Selatan

INILAHONLINE.COM, LIBANON

Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Kontingen Garuda (Konga) XXIII-N/UNIFIL Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., mendampingi Sector East Deputy Commander Officer (DCO) Kolonel Inf Leonardo Sebastian memberikan bantuan APD dan Vitamin Covid-19 kepada masyarakat desa binaan di wilayah Frun yang merupakan Daerah Operasi Kompi Charlie Satgas Indobatt, Selasa (10/11/2020).

Dalam sambutannya Sector East DCO menyampaikan bahwa UNIFIL Sector East berkomitmen untuk memberi dukungan kepada rakyat Lebanon. Hubungan baik antara UNIFIL dan masyarakat Lebanon Selatan yang didasari oleh rasa saling mencintai, menghormati dan persaudaraan akan terus ditingkatkan. Selanjutnya diharapkan semua pihak khususnya warga masyarakat di wilayah Frun agar dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 mengingat belum ditemukannya adanya vaksin Covid-19.

Sementara itu dalam sambutan balasan perwakilan dari pejabat daerah setempat Mr. Mohamad Hamdoun, menyampaikan penghargaan dan apresiasinya atas perhatian UNIFIL Sector East dalam mendukung upaya wilayah setempat mengahdapi Pandemi Covid-19. Bantuan alat kesehatan dan vitamin dari UNIFIL Sector East yang diberikan kali merupakan bagian dari upaya UNIFIL menekan angka penyebaran virus pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Lebanon Selatan.(Hariyadi)

Komentar