oleh

Satu Lagi Dukungan Calon Ketum PSSI Antasari Azhar Datang dari PSSI Kota Bekasi

INILAHONLINE.COM, BEKASI

Satu lagi dukungan datang dari Ketua PSSI Kota Bekasi untuk bursa calon Ketua Umum PSSI adalah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua PSSI Kota Bekasi Muhamad AR, MSi saat menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan seluruh pengurus PSSI Kota Bekasi, Minggu (2/6/2019). itu mengaku prihatin dengan carut-marutnya kondisisi PSSI. Muhammad, berharap PSSI dipimpin oleh orang-orang yang memiliki integritas dan mau mengorbankan waktu dan hidupnya untuk sepak bola Indonesia.

“Ini akibat banyak pengurus yang dalam lingkaran mafia, yang berujung pada ambruknya prestasi yang berimbas pada mandeknya bibit bibit pemain,” kata Muhammad dalam jumpa persnya sebelum acara buka bersama, Minggu (2/6/2019) .

Menurut Muhammad, Antasari Azhar pengalamannya sebagai eks Ketua KPK tak perlu diragukan lagi. Antasari dinilai sangat berguna bagi PSSI nantinya dalam menyikapi dan adanya kasus pengaturan skor seperti yang saat ini sedang menggerayangi tubuh PSSI.

“Kami resah melihat sepak bola negeri ini sekarang. Pengurus PSSI saat ini harus diganti semua karena tidak dapat berbuat banyak untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Ketua PSSI ke depan harus mempunyai kriteria tertentu, yaitu berani, dan tidak terlibat korupsi,” jelasnya.

Muhammad mengklaim, seperti yang kita ketahui bahwa kota Bekasi adalah salah satu pemasok pemain Timnas, banyak pemain nasional yang lahir dari Kota Bekasi seperti Nuralim (Jabrik), Umar Alatas, Warta Kusuma, Nus Lengkuan, Sudana Sukri, M Ramdhan, Tias Tono Taufik, Firmansyah dan Eka Kartika.
Muhammad Berharap, kepada seluruh voters PSSI untuk satu suara yaitu menjadikan Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI bukan yang lain.

“Jadi kami berharap Antasari Azhar bisa menjadi seorang ketua umum PSSI disaat acara kongres luar biasa ( KLB ) nanti,” harap Muhammad.

(ian Lukito)

Komentar