oleh

Sebuah Tas Berwarna Hitam Biru Dikira Bom, Ternyata Berisi Bayi Laki-Laki

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki didalam tas di Jalan Pangeran Sogiri, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Penemuan bayi tersebut berawal dari seorang pedagang sate, Munisan Basri (56) bersama anaknya Ismail melihat sebuah tas hitam biru itu dalam kondisi tertutup rapat, Ismail mengira bahwa isi dalam tas itu adalah sebuah bom. Terkejut saat dirinya membuka isi tas ternyata didalamnya ada sesosok bayi.

“Awalnya saya berpikir isi tas tersebut itu bom. Tas dalam keadaan diseleting dengan rapat, saya buka, didalamnya ada keresek merah, tapi ada suara, saya kira suara kucing. Pas saya buka keresek merah ternyata isinya bayi,” kata Munisan.

Sementara Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wawan membenarkan, adanya penemuan bayi yang berjenis kelamin laki-laki oleh pedagang sate keliling.

“Ditemukan tadi malam, oleh tukang sate. Bayi berkelamin laki-laki dengan berat 3,2 kilo gram, panjangnya 49 centimeter, lingkar kepala 33 cm dan lingkar dada 32 cm. Diduga hasil hubungan gelap orang tuanya. Sekarang bayinya masih dirawat oleh warga,” kata Wawan saat dikonfirmasi, Kamis (3/8/2017).

Wawan menjelaskan, ketika itu Munisan bersama putranya sedang berjualan sate melihat sebuah tas yang disimpan diatas bagasi mobil Honda City Nopol F 1030 N milik warga setempat. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.

“Kita masih mengamankan bayi tersebut dan orang tua bayi juga masih dalam pencarian,” pungkasnya. (Nicko)

Komentar