oleh

Sekwan DPRD Kab. Bogor, Nuradi raih gelar Doktor

-Gaya Hidup, Megapolitan-120 Dilihat

Bandung Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Nuradi berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Padjajaran Bandung, dengan judul disertasi “Perlindungan Hukum Pekerja Alih Daya dalam Pelaksanaan Hubungan Industrial Guna Mendukung Terwujudnya Iklim Investasi yang Kondusif Bagi Tercapainya Kesejahteraan Pekerja”.

“dengan ini kami menyatakan saudara Nuradi lulus dengan hasil sangat memuaskan,” ucap Sekretaris sidang Promosi, Prof. Dr. Ida Nurlinda,SH.,MH, yang juga guru besar Universitas Padjajaran, saat memandu sidang terbuka, di Unpad, Senin (19/9).

Ketua Promotor, Prof. Dr. I Gde Pantja Astawa berharap, setelah menapaki puncak jenjang akademik, menjadi titik tolak bagi Nuradi untuk berkiprah lebih mantap lagi dalam membangun bangsa. Bahkan, I Gde berseloroh sambil mendo’akan Nuradi yang bekerja sebagai PNS di kabupaten Bogor meningkat jabatannya menjadi Sekda Kabupaten Bogor. “kalau perlu jadi Bupati,” candanya.

Sementara itu, Nuradi merasa bersyukur dengan capaian akademis yang diraihnya. Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, kepada Bupati, Sekda, DPRD, keluarga istri dan anak-anaknya, terutama kepada ibu kandungnya tercinta.

Nuradi mengungkapkan, landasan disertasinya berangkat dari kegelisihannya atas minimnya perlindungan hukum dan kesejahteraan tenaga alih daya di Indonesia.

dalam disertasinya, Nuradi merumuskan tiga konsep perlindungan hukum pekerja alih daya, yakni ; Perlindungan hukum pekerja alih daya yang berkeadilan, perlindungan hukum pekerja alih daya untuk mendukung terwujudnya iklim investasi yang kondusif dan Perlindungan hukum pekerja alih daya bagi tercapainya kesejahteraan pekerja. (BO/Zack)

banner 521x10

Komentar