oleh

Semakin Eksis PT. Buana Elang Perkasa melatih Satpam dengan Lebih Profesional dan Terpercaya

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Lahirnya tenaga satuan keamanan (Satpam) yang profesional tentunya diperlukan pelatihan dan bimbingan dari Pusdiklat yang sudah diakui legalitas nya dari Polda Setempat.

Warga Jabodetabek patut berbangga tentunya, dikarenakan tidak harus jauh-jauh pergi ke luar kota Jabodetabek untuk mengikuti pelatihan dasar satpam Gada Pratama dengan ijazah yang dikeluarkan ditbinmas Polda Jawa Barat.

PT. Buana Elang Perkasa adalah pusat Diklat satpam yang ada di Bogor yang siap melahirkan satuan keamanan (Satpam) yang handal dan profesional.

AKBP Sunarya selaku Kasubdit Satpam Polsus Ditbinmas Polda Jabar mengatakan kita bersyukur melalui PT. Buana Elang Perkasa tentunya ini bisa lebih mempermudah bagi perusahaan-perusahaan khususnya yang ada di Jabotabek dan sekitarnya yang menggunakan jasa Satpam untuk mempekerjakan satpam atau mendiklatkan satpam guna mendapatkan KTA dan ijazah Gada Pratama.

“Alhamdulillah sejak ada pusdiklat Satpam ini (PT. Buana Elang Perkasa -red) angka Satpam yang bodong kini mulai berangsur menurun, kesadaran perusahaan-perusahaan pengguna jasa Satpam sudah mulai mengerti, sesuai perundang undangan yang berlaku apabila suatu perusahaan yang menggunakan jasa Satpam harus menggunakan satpam yang sudah bersertifikat resmi Gada Pratama dari Polda Jawa barat,” katanya.

Sementara Kabag Bin Ops Binmas Polda Jabar, AKBP Drs. Sumintha, MH. menambahkan, dari pantauan data Binmas Polda Jabar, PT. Buana Elang Perkasa yang berdiri sejak 2015 sudah menelorkan satpam-satpam profesional dan eksis. Dimana PT. Buana Elang Perkasa setiap bulan melaksanakan pelatihan dengan peserta mandiri dari seluruh Instansi yang ada di Indonesia.

“Ini record yang baik, membuat satpam dan penggunanya menjadi meningkat terus dari waktu ke waktu,” imbuh AKBP Sumintha. (ian Lukito)

Komentar