oleh

Semarakkan HUT TNI Ke- 74, Kodim Bojonegoro Gelar Funbike

INILAHONLINE.COM, BOJONEGORO

Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, pada Minggu (6/10) menggelar berbagai kegiatan diantaranya Fun bike, jalan sehat, dan senam massal dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 74 tahun 2019, di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Belasan ribu peserta dari berbagai kota di Jawa Timur memadati Jalan Mas Tumapel tempat berlangsung acara. Tak hanya masyarakat Bojonegoro, peserta dari Kabupaten Nganjuk, Kediri, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Gresik dan Kabupaten Tuban juga turut memeriahkan acara yang mengusung tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’ tersebut.

Hadir dalam acara ini Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, Wakil Bupati Drs. Budi Irawanto, M. Pd., Wakapolres Kompol Achmad Fauzy, SIK MH MIK, Ketua DPRD Imam Sholikin, Ketua FKUB KH Alamul Huda, serta ribuan anggota gabungan keluarga besar Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro.

Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M. Pd., sebelum memberangkatkan peserta Funbike dan jalan sehat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dari luar Kota Bojonegoro.

“Mari kita jadikan HUT TNI ke- 74 ini dengan semangat kebangsaan. Semoga TNI semakin dicintai rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat. ujarnya.

Pihaknya berpesan, kepada seluruh peserta khususnya peserta fun bike agar di jalan raya mematuhi aturan lalu-lintas.

“Jaga keselamatan dan ketertiban bersama dengan pengguna jalan lainnya. Sekali lagi selamat HUT TNI ke- 74, semoga TNI jaya selamanya menjaga NKRI,” pungkas Wabup Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M. Pd.

(Susilo)

Komentar