oleh

1.600 Warga Bogor Meriahkan Gowes Transmart Jamboree

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Sebanyak 1.600 warga Bogor ikut ambil bagian dalam Gowes Transmart Jamboree yang digelar PT Trans Retail Indonesia di Transmart Yasmin, Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Bogor Barat, Minggu (6/10/2019).

Acara yang dibuka dan diikuti Wali Kota Bogor Bima Arya ini merupakan event serentak Transmart Carrefour di seluruh Indonesia yang dilaksanakan 120 hari non-stop di 40 kota. Hadir pula CEO dan Presiden Direktur Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda, Vice President Corporate Communication Satria Hamid, dan Marketing Director Susan Amin.

“Bogor jadi kota pertama yang melangsungkan acara Gowes Transmart Jamboree disusul dengan kota lain seperti Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Manado, Malang dan seterusnya,” ujar Satria Hamid.

Satria menambahkan, pada Gowes Transmart Jamboree ini juga digelar tiga kegiatan seperti Run Walk Shop, Sepeda Santai, dan Talkshow diiringi Fun Games Super Mom. “Sesuai dengan tujuannya acara ini memang diperuntukkan untuk gaya hidup sehat bagi seluruh keluarga yang menjadi pelanggan setia Transmart. Kami juga ingin peserta bisa bersenang-senang melalui lari, bersepeda 15 km dan fun walk 3 km,” jelasnya.

Selain mengajak warga untuk gaya hidup sehat, lanjut dia, acara ini sekaligus ikut mendukung program kerja Pemerintah Kota Bogor yang tahun ini taglinenya Bogor Berlari dan mewujudkan Bogor Kota Sehat. Sehingga pada kesempatan ini bersama-bersama melakukan olahraga.

“Kami ingin kedepannya bisa terus bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Bogor, masyarakat untuk saling memberikan dampak positif satu sama lain,” katanya.

Ia menambahkan, usai bersepeda, fun walk, peserta disuguhkan dengan acara festival kuliner, demo masak, shopping race dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

“Doorprizenya ada sepeda motor, tv, smartphone, sepeda, kipas angin, rice cooker dan voucher belanja total jutaan rupiah,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam sambutan Bima Arya mengatakan, orang Bogor paling suka pada tiga hal, yaitu jalan sehat, lari dan naik sepeda.

“Tiga hal ini kalau dibuat acara nggak pernah sepi. Apalagi kalau yang ngadain Transmart, bisa lebih rame lagi. Biasanya kalau ada acara seperti ini yang berpartisipasi 500 sampai 1.000 orang. Dan Gowes Transmart bisa sampai 1600 peserta. Ini luar biasa antusiasnya,” kata Bima.

(Periksa Ginting)

Komentar