oleh

Semarang Banjir, Ganjar Cek Rumah Pompa Madukoro

“Ini jebol tadi malam pak? Airnya banyak? berarti yang masuk kantor juga termasuk dari sini ya?” tanya Ganjar pada pegawai yang ada di lokasi.

“Nggih pak, tadi malam itu sini jebol. Airnya langsung masuk dan mengalir ke sana,” ujar pegawai yang sedang membersihkan sisa banjir dan menunjuk ke arah kantor gubernur.

Air yang menjebol tembok belakang Masjid At-Taqwa disebut berasal dari saluran air yang terletak di belakang BRI. Air mengalir sangat deras hingga menjebol tembok sepanjang 1,5 meter.

Terus Aktifkan

Ganjar mengatakan tinjauannya pagi ini adalah untuk memastikan pompa-pompa di Kota Semarang aktif. Ganjar mengatakan, banjir yang masih menggenang di Kota Lama Semarang akan segera surut.

“Masih terjadi beberapa genangan kayak di Kota Lama, kemudian yang ada di sekitar bandara, kita coba cek pompanya hidup. Alhamdulillah pompanya juga hidup, maka kita minta untuk ditungguin. Insyaallah kalau hari ini tidak ada hujan yang lebat, mudah-mudahan siang ini udah kering. Karena pompanya alhamdulillah jalan semuanya,” ujar Ganjar.

Komentar