oleh

Serap Aspirasi Masyarakat Pakansari, Caleg PKB H. Ibrahim Murod Deklarasikan Sahabat Bang Bimo

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Pemilihan Umum untuk calon anggota legislatif (caleg) anggota DPRD Kabupaten Bogor Tahun 2019 sudah ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPUD Kabupaten Bogor. Maka pertarungan untuk menarik simpatik masyarakat para caleg kini sudah mulai menunjukkan dengan berbagai cara.

H. Ibrahim Murod, calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan (dapil 1) Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mendeklarasikan sekaligus melantik relawan pemenangan yang diberi nama Relawan Sahabat Bang BIMO (Bangkit Bersama Ibrahim Murod) Sabtu (22/9/2018).

Ketua Relawan Sahabat Bang BIMO Kusnadi, SH. MH. menuturkan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk relawan-relawan di setiap Kecamatan di dapil 1 Kabupaten Bogor untuk mensosialisasikan serta mendekatkan pada masyarakat tentang program-program yang akan diperjuangkan calegnya tersebut saat duduk menjadi anggota legislatif.

“Relawan Sahabat Bang BIMO adalah relawan yang akan mensosialisasikan serta mendekatkan masyarakat tentang program-program Bapak H. Ibrahim Murod untuk diperjuangkan kelak saat duduk menjadi anggota legislatif di Kabupaten Bogor,” ujar Kusnadi pada InilahOnline.com selepas deklarasi relawan Sahabat Bang Bimo.

Kusnadi pun menambahkan, untuk menampung aspirasi, pihaknya sudah membuka rumah aspirasi sebagai tempat untuk menampung aspirasi masyarakat baik saat kampanye maupun nanti setelah duduk menjadi anggota legislatif Kabupaten Bogor di Kampung Curug Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong.

“Sebagai pencapaian program maka telah dibuka rumah aspirasi H. Ibrahim Murod yang terletak di Kampung Curug, Cibinong, rumah ini untuk menampung aspirasi masyarakat baik sekarang maupun untuk kedepan agar masyarakat lebih dekat dengan wakilnya dalam menyampaikan aspirasinya,” tambah Kusnadi.

Acara peresmian dan deklarasi sendiri dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Ketua lingkungan dan mendapat antusianisme tinggi masyarakat sekitar karena ini harapan masyarakat Kelurahan Pakansari sejak lama yang maju menjadi wakil mereka.

(ian Lukito)

Komentar