oleh

Sido Muncul Shooting Iklan Terbaru Kuku Bima Energi di Rawa Pening Kabupaten Semarang

InilahOnline.com (Semarang-Jateng) – Perusahaan Jamu PT Sido Muncul Tbk berusaha memperbaharui background gambar iklannya, sehingga melakukan pengambilan gambar atau shooting untuk iklan terbaru produk Kuku Bima Energi (KBE) dilokasi obyek wisata Rawa Pening.

”Pengambilan gambar iklan minuman energi, yang diperkenalkan sejak tahun 2004 ini, dilakukan di obyek wisata danau Rawa Pening Kabupaten Semarang,”kata Irwan Hidayat Direktur PT Sido Muncul Tbk kepada wartawan, Kamis (20/7/2017).

Dijelaskan Irwan, kenapa pengambilan gambar iklan KBE dilakukan di Rawa Pening,karena ada alasan tersendiri yang tidak bisa terpisah dari cerita rakyat di daerah tersebut.

”Danau seluas 2.600 hektare ini dipilih karena mempunyai pemandangan alamnya yang bagus dan indah,juga memiliki cerita rakyat ”Baru Klinting” yang melegenda di Indonesia,”ujarnya saat melihat lokasi pengambilan gambar.

Selain itu, kata Irwan, perusahaannya ingin memperkenalkan Rawa Pening lebih besar lagi di Indonesia, bahkan bisa sampai ke mancanegara. Setidaknya negeara Eropa dan Timur Tengah.
”Namun pihaknya sangat menyayangkan kondisi Rawa Pening saat ini, dimana hampir semua areanya ditumbuhi dan ditutupi oleh enceng gondok,”paparnya.

Dalam mempromosikan Kuku Bima Energi, Irwan berharap dengan melalui iklan ini, setidaknya pemerintah lebih memperhatikan permasalahan ini, supaya enceng gondok bisa teratasi dan Rawa Pening bisa menjadi destinasi wisata yang mendunia.

Iklan terbaru yang masih dibintangi oleh atlet bina raga asal Bali, I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai atau yang akrab disapa Ade Rai. ”Atlet ini masih dipercaya untuk membintangi iklan minuman berenergi ini,”tandas Irwan.(Suparman)

Komentar