oleh

Silaturahmi Ramadhan, DCC Berikan Kitab Suci Al-Quran Braile Kepada Penyandang Tunanetra

InilahOnline.com (Kota Bogor) -Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa event dan rumah produksi De Capitol Comunication (DCC) menggelar acara rutin silaturahmi bersama yayasan komunitas Difable Action Kota Bogor.

Selain acara silaturahmi tersebut di isi juga dengan acara santunan kepada anak yatim. Turut hadir Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, acara berlangsung di Kantor DCC Komplek Baranangsiang Indah Blok S3 No14 Bogor, Senin (19/6/2017).

Dikatakan Direktur Utama DCC Devia Sherly yang juga sebagai pendiri Bogor Political Club (BPC) menyampaikan dalam sambutannya, “Alhamdulillah pelaksanaan santunan tahun ini dihadiri perwakilan anak yatim dari 6 Kecamatan yang berada di Kota Bogor, kurang lebih ada sekira 60 orang anak, yang setiap kecamatan mengirimkan 6 orang anak, ditambah 20 orang anak warga sekitar.” katanya.
Selain pembagian santunan dan bingkisan kepada anak yatim, dalam kegiatan silaturahmi dan bukber tersebut, rangkaian acara juga diisi dengan pemberian secara simbolis kitab suci Al-Quran braile diperuntukan khusus untuk penyandang cacat tunanetra (buta mata) yang merupakan sumbangan dari Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo). (Nicko)

Komentar