oleh

Sinergitas, Babinsa Kodim Madiun Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Babinsa Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Sertu Ibnan Hamdani bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kasi Trantib di Kantor Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (7/5/2019).

Babinsa Sertu Ibnan Hamdani dan Babinkamtibmas beserta Kasi Trantib Kelurahan Sogaten berharap kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar terus ditingkatkan lagi, apalagi saat ini memasuki bulan suci ramadhan.

“Memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas dari tiga pilar, yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, dan Sat Pol PP, namun semua itu tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan kerja sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujar Kasi Trantib Hartono, S.Sos.

Sementara itu, Sertu Ibnan Hamdani menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga agar senantiasa mengisi dan meningkatkan jaga pos-pos Kamling yang ada di wilayah masing-masing. “Dengan tujuan mengantisipasi bencana alam pada musim penghujan dan fokus pada keamanan wilayah khususnya dibulan ramadhan sampai menjelang hari raya idul fitri nanti,” terangnya.

Lebih lanjut Babinsa Pos Koramil 0803/18 Manguharjo menyampaikan, “bahwa tiga elemen kelurahan harus kompak setiap harinya dan selalu berkoordinasi setiap saat agar semua kejadian yang terjadi dapat terserap dan terselesaikan serta bisa dilaporkan ke pimpinan masing-masing,” pungkasnya.

(Pendim 0803/Madiun)

Komentar