oleh

Siwo Jateng Hentikan Sementara Persiapan Porwarnas 2020 di Jatim

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Tengah hentikan persiapan atlet wartawan Jawa Tengah untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS ) KE XIII yang akan digelar di Jawa Timur 1 hingga 5 September 2020 mendatang.

Ketua SIWO PWI Jawa Tengah Sigit Pramono menyatakan, pengehentian persiapan atlet Porwanas Jateng itu dilakukan sehubungan wabah Covid 19 atau virus Corona yang melanda disegala penjuru didunia termasuk di Indonesia. Persiapan akan dilakukan lagi setelah Corona mereda.

Menurut Sigit Pramono, sebelum wabah corona melanda masyarakat, pihaknya telah membuat schedule persiapan Porwanas 2020 Jateng, diantaranya mulai seleksi atlet, pemusatan latihan, evaluasi atlet dan survey venue serta perencanaan pemberangkatan Kontingen.

Namun sekarang kondisinya berbeda dari yang telah direncanakan oleh pengurus SIWO Jateng.Persiapan Bakan dilanjutkan menunggu keputusan Pemerintah bahwa virus Corona ini benar benar aman.

“Kami tidak mau gegabah menyiapkan atlet porwanas Jateng ditengah wabah ini, namun efeknya justru melanda kita,” jelas Sigit.

 

Ia berharap, semoga virus Corona cepat teratasi dan lenyap dimasyarakat sehingga SIWO PWI Jateng dapat segera melakukan langkah-langkah selanjutnya persiapan atlet porwanas 2020 sampai pemberangkatan Kontingen.

Bagi calon atlet Porwanas Jateng baik dari wartawan media cetak, elektronik dan media online agar tetap.menjaga kondisi pisik di rumah masing masing.Porwanas ke XIII akan berlangsung 1 hingga 5 September 2020 di kota Malang, Batu dan kota Surabaya.

Pada ajang olahraga wartawan nasional tersebut, Kontingen PWI Jawa Tengah akan mengikuti 8 cabang olahraga meliputi bulutangkis, biliar, bridge, futsal, catur, tenis lapangan, tenis meja dan atletik.

(Suparman)

Komentar