oleh

SPN Kota Bogor Mendapatkan Sosialisasi Mengenai Program JKN-KIS

InilahOnline.com (Kota Bogor) – BPJS Kesehatan Cabang Bogor mensosialisasikan Program JKN KIS kepada Anggota SPN Kota Bogor dalam acara Rapat Kerja Cabang III di Cisarua, Senin (20/11/2017).

BPJS Kesehatan Cabang Bogor melalui Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan mengisi acara Rapat Kerja Cabang III dengan memberikan sosialisasi program JKN-KIS agar anggota SPN Kota Bogor dapat mensosialisasikan kembali kepada masing masing anggotanya yang berada dilingkungan kerja masing masing .

Pada kesempatan acara tersebut Relation Officer BPJS Kesehatan Cabang Bogor Rieka Andriani menyampaikan “Mungkin masih ada pengurus pengurus baru di wilayah kerja masing masing sehingga saya mewakili BPJS Kesehatan Cabang Bogor menyampaikan tentang apa itu BPJS Kesehatan, Kewajiban Warga Negara Indonesia mengikuti Program JKN-KIS melalui BPJS Kesehatan serta tidak lupa karena disini merupakan peserta pekerja penerima upah saya menyampaikan untuk perusahaan dapat mendaftarkan karyawan beserta keluarganya dengan melaporkan Gaji Pokok dan Tunjangan Tetap yang sesuai diterima oleh karyawan karena berpengaruh terhadap hak kelas rawat karyawan yang didaftarkan” .

Acara ini dihadiri pula oleh Kepala Dinsosnakertrans Kota Bogor, Anas Rasmana; Ketua DPP SPN, Iwan Kusmawan; Ketua DPC SPN Kota Bogor, Budi Mudrika; Ketua Apindo Bogor, Sukoco; dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor, Maman. “Acara sehari ini diikuti 60 peserta dari Pengurus Serikat Pekerja (PSP) SPN perwakilan setiap perusahaan,” kata Ketua Panitia, Atip Kusnadi. (Humas BPJS)

banner 521x10

Komentar